Manchester United Memanas, Cristiano Ronaldo Tak akur dengan Pelatih

Cristiano Ronaldo tidak akur dengan pelatih Manchester United.

JAMPANG MEDIA – Hubungan Cristiano Ronaldo dengan manajer platih sementara Manchester United Ralf Rangnick semakin memburuk.

Ralf Rangnick yang dituntut berjuang untuk membalikan keberhasilan dan prestasi Red Devils sebagai Ole Gunnar Solskjaer pada November 2021.

Akan tetapi Rangnick dianggap gagal karena Manchester United hanya meraih empat kemenangan dari sepuluh pertandingan terakhir yang mereka jalani di semua kompetisi.

Baca Juga:  Cristiano Ronaldo Disebut ingin kembali ke Real Madrid musim panas

Menurut informasi yang dihimmpun, Rangnick tidak mendapat dukungan secara penuh dari squad Red Devils termasuk Ronaldo.

Bahkan para pemain Manchester United tidak percaya bahwa pelatih asal Jerman itu sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan untuk mengurus klub raksasa Inggris itu.

Belakang Cristiano Ronaldo dikabarkan frustrasi akibat Rangnick setelah pria berusia 63 tahun itu mengkritik penyerang dan pemain lainnya karena tidak mampu membuat gol.

Baca Juga:  Cristiano Ronaldo Disebut akan keluar dari Manchester United Bulan Depan

Sementara Ronaldo telah mencetak 14 gol pada musim ini di semua kompetisi, namun pemain berusia 37 tahun itu gagal mencetak gol di enam pertandingan terakhir untuk Setan Merah.

Meskipun diisukan dan berminat pindah ke Paris Saint Germain (PSG), tapi pemenang Ballon d’Or sebanyak lima kali itu mengaku senang tinggal di Manchester.

Baca Juga:  PSG vs Real Madrid di Liga Champion tak akan Diikuti Neymar Jr

Namun Ronaldo memastikan, bahwa masa depannya di Manchester gantung keberadaan Rangnick. Jika Rangnick diberikan pekerjaan manajerial secara permanen dipastikan Ronaldo keluar di musim panas.***

Pos terkait