Tentang Kami

JAMPANG MEDIA adalah portal berita media online yang memiliki domain JAMPANGMEDIA.COM dengan selogan “Lokomotif Pembangunan Jawa Barat Selatan” diterbitkan oleh PT. Jampang Industri Multimedia pemilik Surat Keputusan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) nomor: AHU-003365.AH.01.30.Tahun 2022.

Pendirian media online Jampang Media berdasarkan Nomor Induk Berusaha (NIB) 2601220033407 tentang Perizinan Berusaha Portal Web Dan/Atau Platform Digital Jampang Media yang dikeluarkan dan ditandatangani secara elektronik oleh Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal pada tanggal 26 Januari 2022.

Jampang Media hadir sebagai media online yang memproduksi berita harian untuk memberikan layanan secara instan kepada para pembaca di berbagai daerah, termasuk wilayah yang sulit dijangkau sekalipun.

Keberadaan Jampang Media akan memudahkan masyarakat dalam memperoleh informasi terkini tentang berbagai hal terutama sejumlah rubrik berita yang disediakan dan fokus diproduksi oleh redaksi jampangmedia.com, sehingga para pembaca berita akan mendapat informasi lebih cepat dan instan.

Berita yang dipublikasikan oleh jampangmedia.com adalah hasil tulisan dan reportase langsung jurnalis sebagai sumber daya utama dalam produksi berita berkualitas sesuai kaidah dan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik.

Rubrik pemberitaan media online jampangmedia.com diantaranya adalah Pendidikan, Ekonomi, Teknologi, Olahraga, Politik, Berita Daerah, Pemerintahan, Kebijakan, Nasional, Internasional, Entertainment, Gaya Hidup, dan Pariwisata.

Portal berita Jampang Media terus dikembangkan oleh PT. Jampang Industri Multimedia agar menjadi perusahaan media online profesional sekaligus membentuk tenaga kerja yang berkompeten dibidang jurnalistik untuk mendukungan pemerintah dalam melaksanakan pemerataan pembangunan.

Dengan potensi dunia digital yang sangat besar dan menjadi alternatif utama untuk mengakses informasi oleh sebagian besar masyarakat saat ini, media online jampangmedia.com juga menawarkan kerjasama iklan dan advertorial untuk meningkatkan market produk perusahaan maupun popularitas kepada berbagai kalangan.